MANG UJANG
Sundanese Foods
Tasty, Healthy, Quality
Home » » BISNIS UKM TAHU SUMEDANG

BISNIS UKM TAHU SUMEDANG

Tahu Mang Ujang merupakan brand ternama untuk produk olahan tahu yang berpusat di Kota Bogor. Tahu adalah panganan yang sangat tinggi protein karena tahu terbuat dari kacang kedelai kuning yang kaya akan protein nabati. Protein sangat baik sebagai penghasilenergi dan pertumbuhan serta pembentukan otot. Sehingga konsumsi produk olahan kacang kedelai ini sangat digemari oleh semua kalangan, baik tua maupun muda, anak-anak, pria ataupun wanita.

Tahu Mang Ujang diolah dari kacang kedelai pilihan dengan kualitas terbaik. Dikerjakan oleh tenaga profesional yang telah berpengalaman puluhan tahun dalam industri pengolahan tahu sehingga Tahu Mang Ujang menghasilkan rasa yang sangat enak gurih, tekstur lembut, mudah sobek, dan bergizi tinggi.

Tahu Mang Ujang digoreng dengan minyak goreng terbaik tanpa pemakaian berulang-ulang yang dapat mengakibatkan berkurangnya rasa dan kualitas tahu dan menghindari rasa khawatir para konsumen untuk mengkonsumsi produk olahan Tahu Mang Ujang.

Sumber air yang digunakan dalam proses pengolahan Tahu Mang Ujang berasal dari mata air murni yang mengalir di area pabrik pengolahan Tahu Mang Ujang. Dan didukung oleh saluran pengairan yang baik sehingga meningkatkan rasa dan kualitas Tahu Mang Ujang. Kualitas, rasa panganan olahan tahu sangat dipengaruhi oleh faktor ini, karena sumber air yang buruk akan menyebabkan rasa, kualitas tahu menjadi cepat basi, tidak enak, dan berbau. Itulah sebabnya, lokasi pabrik olahan tahu yang dekat dengan sumber air yang baik yang menghasilkan kualitas rasa tahu yang enak dan bergizi.



PERHATIAN..!!

1.TAHU SUMEDANG MANG UJANG ADALAH TAHU BERKUALITAS TINGGI KARENA TANPA BAHAN PENGAWET DAN PEWARNA SEDIKITPUN

2. DAYA TAHAN SELAMA 3 HARI PADA SUHU KAMAR (25 DERAJAT CELCIUS) DAN TAHAN 5-7 HARI PADA SUHU REFRIGERATOR / KULKAS

3. PEMBELIAN DALAM BAHAN MENTAH HANYA BISA DIAMBIL LANGSUNG KE PABRIK / TIDAK BISA DIKIRIM

4. PEMBELIAN DALAM KONDISI MATANG BISA DIAMBIL LANGSUNG KE PABRIK ATAU VIA PENGIRIMAN PAKET KILAT KHUSUS DENGAN BATAS PERJALANAN MAKSIMAL 2 HARI.

5. PAKET KILAT KHUSUS DAPAT MENGGUNAKAN JASA OJEK ONLINE ATAU JNE YES, ATAU POS INDONESIA PAKET KILAT

6. KAMI TIDAK MENERIMA KOMPLAIN JIKA TERJADI KERUSAKAN ATAU PENURUNAN KUALITAS TAHU PADA SAAT PENGIRIMAN KARENA ITU RESIKO PERUSAHAAN JASA PENGIRIMAN PAKET.

SHARE

About tahu

0 komentar :

Post a Comment